Best Viral Premium Blogger Templates

Terpancar Senyum Bahagia, Orang Tua Tak Sabar Bertemu Anaknya Raih Gelar Sarjana

parist  id
Sabtu, Juni 24, 2023 | 14:12 WIB
Suasana bahagia terpancar dari wajah para orangtua wisudawan wisudawati IAIN Kudus 2023 di Gedung Olahraga (GOR) IAIN Kudus, Sabtu (24/06/2023) Foto : Irma.

PARIST.ID, Kampus - Kampus IAIN Kudus melaksanakan wisuda  Program Sarjana S1 yang ke-34 dan Program Magister  ke-16 pada Sabtu, 24 Juni 2023. Pelaksanaan wisuda dilakukan di Kampus Timur tepatnya di GOR IAIN Kudus.

Ratusan wisudawan wisudawati terlihat memadati area GOR IAIN Kudus sejak pukul 07.00 WIB. Para orangtua yang turut diundang dalam mengikuti prosesi wisuda juga terlihat bahagia menyaksikan putra-putri tercinta telah menyelesaikan studinya. Tangis bahagia mewarnai wajah Bapak Ibu yang sedang duduk di tempat yang telah disediakan panitia pelaksana wisuda.

Dari pagi sampai siang, puluhan mobil berlalu lalang membawa rombongan telah bergegas untuk masuk ke kampus. Perayaan hari bahagia ini, terbukti dengan antusias dan semangat keluarga beserta sanak saudara untuk turut hadir di acara wisuda.

Salah satu orangtua wisudawan asal Prodi Ilmu Qur'an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin mengungkapkan kebahagiaannya melihat anaknya diwisuda. "Saya merasa bahagia dan bersyukur. Uli Irba  bisa wisuda tahun ini," ungkap Mustaqim Ayah asal Gondoharum Jekulo Kudus.

Senada dengan Mustaqim, hal yang serupa juga diungkapkan oleh Nafsiyah. Sebagai orangtua, dia turut merasa bangga dan lega, akhirnya anaknya bisa menjadi sarjana.

Nafsiyah berharap ilmu yang  didapat oleh anaknya dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi putrinya Rahayu Putri S dari Prodi Pendidikan Agama Islam dan juga keluarganya.

"Semoga setelah ini dapat mendapatkan pekerjaan yang layak dan dapat mengangkat derajat orangtua," harapnya. (Irma)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpancar Senyum Bahagia, Orang Tua Tak Sabar Bertemu Anaknya Raih Gelar Sarjana

Trending Now